Selasa, 15 Januari 2013

Biodata

Nama   : Astin Ariesna .N.
NPM   : 15112096
Jurusan : Sistem Informasi 
Kelas   : ( C )

Assalamualaikum .Wr.Wb.

Hi, Salam kenal .Nama saya Astin, TTL Saya, Batam, 7 April 1994.Saat ini saya kuliah di Universitas Batam. Saya Tinggal di : kav. Plopor, blok : A , No : 377.                                                      Setatus : Berpacaran dengan Indah Puspita sari . 
Kesan & pesan:            Saya mengembil  jurusan sistem informasi di karenakan saya sangat menyukai yang namanya teknologi komputer . banyak yang dapat di pelajari dan di dapat dari pelajaran dalam matakuliah pemrograman . saya sangat bangga bisa masuk dalam jurusan sistem informasi. bagi anda yang belum bisa memilih jurusan bisa mencoba jurusan Sistem informasi bagi anda yang gemar bermain komputer tidak akan menyesal jika memilih jurusan ini.terimakasih telah membaca biodata saya good luck for your life .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar